Kemenangan Besar Timnas Wanita Finlandia Di Kejuaran Sepak Bola Eropa

Kemenangan Besar Timnas Wanita Finlandia Di Kejuaran Sepak Bola Eropa

Berita Seputar Olahraga Terbaru – Helmarit memberi Siprus tumpangan di pertandingan terakhir kualifikasi Kejuaraan Eropa. Jepret gambar untuk melihat garis luar cat!. Kru sepak bola publik wanita Finlandia menyelesaikan kemampuan Kejuaraan Eropa di Siprus dengan angka yang jelas. Setelah badai itu, gol-gol mereda dan skor terakhir di Larnaca akhirnya bertahan 5-0.

Bek sayap Emma Koivisto memulai hanya dari jarak pendek dari umpan silang Kaisa Collin. Dalam serangan yang dihasilkan, legenda Portugal Linda Sällström mengatasi dan biasanya mencetak gol lagi di sudut dasar.

Kemenangan Besar Timnas Wanita Finlandia Di Kejuaran Sepak Bola Eropa

Adelina Engman mendorong denda ketiga kiper Siprus Maria Matthaiou setelah 12 menit. Gol berikut datang saat ia berdiri pada menit ke-30 untuk umpan silang Kaisa Collin Engman.

– Kami bercanda bahwa sepuluh menit awal tersisa dengan semangat seperti itu, kata Collin kepada Yle Sport setelah pertandingan.

Collin melepaskan pukulannya dengan melemparkan dirinya ke perut, yang membuat pemain berbeda terlibat. Ventilasi berasal dari spesialis grup Pippa Lauka.

– Sebelum pertandingan, saya menjamin bahwa jika saya mencetak gol, saya perlu meniru tarian permadani Pippa Lauka. Dia membuatkan kami pertunjukan tari setelah adegan itu dikonfirmasi, Collin terkikik.

Pergantian Juliette Kemppi dilakukan dengan tambahan waktu di skor akhir 5-0.

– Di babak berikutnya, kami bergabung dengan permainan ritme rendah di Siprus. Itu melahap kami dan kami tidak sampai ke tempat itu lagi, kata Collin.

Fokus kembali Anna Westerlund memainkan 130 profesinya di Larnaca dan mendaki pemecah rekor klasemen bersama Laura Österberg Kalmar.

Helmarit memenangkan kotak umpan mereka dan tiba di satu tempat di putaran final Kejuaraan Eropa tahun berikutnya dengan cara yang mengesankan, karena belum pernah ada grup publik Finlandia yang menyelesaikan proses persaingan kualifikasi tanpa satu pukulan telak. Kemampuan membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan karena mahkota. Pertandingan utama dimainkan menjelang awal September 2019.

– Sungguh menakjubkan jumlah yang kami kembangkan dan kembangkan bersama di sana-sini di lapangan. “Kami memiliki saat-saat yang menyenangkan bersama dan kami menemukan cara untuk bertarung di hadapan grup ini,” kata Collin.

Kedua di lapangan adalah Portugal, yang mengalahkan Skotlandia 2-0 dalam pertandingan mereka sendiri. Portugal sebenarnya ingin mengevaluasi posisi rivalitas melalui tambahan kemampuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *