Ini Tanggapan Nora Heroum Ketika Ditannya Soal Liga Super Inggris Sejauhnnya

Ini Tanggapan Nora Heroum Ketika Ditannya Soal Liga Super Inggris Sejauhnnya

Berita Seputar Olahraga Terbaru – Musim Ini gelandang Nora Heroum di Inggris sulit karena waktu bermain telah diperhitungkan di lingkungan baru. Gelandang Helmar Nora Heroum , 26, bermimpi pada Juli tahun lalu ketika dia mendapat kontrak dengan Liga Super Inggris dan tim Brighton Hove & Albion. Namun, musim di Inggris bukanlah yang termudah untuk didapat, karena Heroum harus banyak mengganti bangku cadangan. Master bola hanya berhasil mencapai pembukaan tiga kali, dan memiliki total waktu bermain 289 menit.

Ini Tanggapan Nora Heroum Ketika Ditannya Soal Liga Super Inggris Sejauhnnya

– Saya baru-baru ini menerima lebih banyak tanggung jawab, tetapi bagaimanapun juga, tahun pertama ini berat secara mental. Anda ingin bermain, dan mendapatkan peran besar, jadi tentu sulit, Heroum.

– Gaya permainan tim lebih bersifat fisik, dan saya memiliki gaya keterampilan bola. Saya suka cara ini lebih didaktik, dan saya mencoba mengambil ini dari sudut pandang perkembangan sisi fisik, kata Heroum.

Heroum tahu musim ini akan sulit, tetapi dia ingin mengambil tantangan seperti yang selalu dia impikan untuk bermain di Inggris. Membiasakan diri dengan hukum dari seri serba cepat dan fisik membutuhkan waktu sendiri, tetapi akhir-akhir ini, Heroum menjadi lebih baik dalam permainan.

– Sangat menyenangkan bisa bermain, tetapi Anda akan melihat bahwa Liga Inggris sangat cepat dan fisiknya sangat cepat. Mungkin sekarang saya menyadari mengapa saya harus meningkatkan kecepatan permainan pada awalnya, kata Heroum dan melanjutkan:

– Pada saat itu, saya agak buta pada awalnya, itulah mengapa saya tidak bermain. Sekarang setelah itu, saya perhatikan bahwa saya mendapatkan lebih banyak gaya dan tempo model.

Waktu bermain Heroum telah menjadi kartu di tim klub, tetapi dalam beberapa tahun terakhir juga ada persaingan yang lebih ketat untuk waktu bermain di tim nasional. Heroum, yang digantikan di pertandingan Portugal, telah melihat perubahan dari dekat, seperti yang pernah ia lakukan bersama Helmari di Kejuaraan Eropa 2013, ketika pangsa pemain di seri utama Finlandia lebih tinggi. Menurut Heroum, tim ini juga pernah berkompetisi untuk waktu bermain, tetapi belakangan ini.

– Tampaknya para pemain telah berkembang ke level yang lebih pribadi dan pergi ke luar negeri. Kemudian pada 2013 saya bermain di Liga Wanita dan kami memiliki lebih banyak pemain dari Finlandia, tetapi sekarang hanya dua dari grup ini yang bermain di Liga Wanita dan semua orang bermain di liga tangguh di luar negeri. Kerinduan sejati itu juga mengembangkan pemain yang berada di lingkungan keras dalam kehidupan sehari-hari. Itu pasti perubahan terbesar, kata Heroum.

Heroum mengatakan para pemain merayakan tempat Kejuaraan Eropa yang dikonfirmasi secara moderat pada hari Jumat. Para pemain merasakan tempat Kejuaraan Eropa bersama pada hari Jumat, tetapi pada hari Sabtu tim berkumpul dari pukul sepuluh pagi untuk latihan bersama. Lebih sedikit pemain yang berlatih di aula sepak bola Tali, dan lebih banyak pemain yang melakukan latihan pemulihan di hotel.

– Kami sebagian besar merayakannya sehingga kami bersama dan menikmati perasaan itu. Kami tidak mengadakan pesta yang buruk, karena kami sudah melakukan latihan pada pukul sepuluh dan kemudian kami datang ke sini ke Siprus. Namun, kami ingin memenangkan permainan ini, kata Heroum. Siprus pada dasarnya adalah suap yang mudah bagi Helmars. Pertandingan terakhir di Siprus berakhir dengan kekalahan 0-10 melawan Skotlandia dan tim belum mencetak gol apa pun di kualifikasi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *