Beberapa Atlit Balap Lompat Finlandia Lolos Di Kualifikasi Bukit Kategori Putri

Beberapa Atlit Balap Lompat Finlandia Lolos Di Kualifikasi Bukit Kategori Putri

Berita Seputar Olahraga Terbaru – Jenny Rautionaho adalah pembalap Finlandia terbaik di kualifikasi Kejuaraan Dunia Oberstdorf. Jenny Rautionaho, Julia Kykkänen dan Susanna Forsström mengambil tempat mereka dalam kompetisi slope hop wanita Kamis biasa di Oberstdorf World Championship. Julia Tervah Partiala dimusnahkan.

Rautionaho melaju 89 meter di HS106 dan berada di urutan ke-24 dalam kualifikasi. Kykkänen melompat 85,5 meter dan mengambil posisi ke-31, Forsström, yang menjadi pelompat utama dalam balapan, tiba di 78,5 meter dan berada di urutan ke-36. Pantulan tar bahu melompat 71,5 meter dan posisinya di posisi ke-45. Di urutan ke-40, yang terakhir sesuai dengan tagihan untuk balapan, dia tertinggal dengan 5,5 fokus.

Beberapa Atlit Balap Lompat Finlandia Lolos Di Kualifikasi Bukit Kategori Putri

Esensi dari threesome yang berhasil mencapai perlombaan berkurang setelah pantulan.

– Saya sekarang telah meningkatkan posisi, dan kekuatan di busur. Murmur yang mendalam (datang) bahwa dia memiliki lompatan yang layak di kualifikasi ini, kata Rautionaho dalam pertemuan wartawan.

– Lebih dekat dengan semua yang ada di sekitar, terlepas dari apakah bukan yang terbaik. Kecenderungannya adalah bahwa kami mendorong terus secara terpental, kata Forsström kepada wartawan.

Kykkänen, seorang veteran berusia 26 tahun dari lompatan lereng wanita Finlandia, baru saja mengikuti Kejuaraan Dunia ketujuh dalam profesinya. Seorang pelompat ulung percaya bahwa melewati rintangan utama akan membawanya lebih jauh dalam balapan yang sebenarnya.

– Mungkin tidak terlalu mengagumkan, sungguh luar biasa untuk ikut serta dalam perlombaan dan meningkatkannya, Kykkänen menyimpulkan dalam pertemuan wartawan.

Pantulan tar bahu melompat 71,5 meter, dan posisinya di posisi ke-45. Di urutan ke-40, yang terakhir sesuai dengan tagihan untuk balapan, dia tertinggal dengan 5,5 fokus.

– Pasti lompatan terbaik di sini. “Saya senang saya mendapatkannya di babak yang lewat ini,” kata pelompat berusia 18 tahun wartawan.

Mentor grup publik Ossi-Pekka Valta menjamin elang kemiringan yang pasti pada hari Kamis.

– Sulit, (Selasa) latihan diletakkan di bawah kursi. “Ini telah menenangkan jiwa sedikit, dan gagah namun dengan banyak kepastian,” kata mentor wartawan.

Petenis Jepang Sara Takanashi, yang melompat 103 meter, menjadi nomor satu dalam kualifikasi. Sebanyak empat pelompat melewati batas 100 meter.

Iklim hangat baru saja memengaruhi jadwal Kejuaraan Dunia, karena lomba lari ski biasa hari Kamis akan terlewat lebih cepat dari yang diperkirakan. Perubahan itu karena kondisi trek Piala Dunia yang tak berdaya, yang terbawa kondisi hangat. Pelarian ditunda ke kesempatan sebelumnya untuk menahan matahari agar tidak menjadi begitu hangat.

Seperti yang ditunjukkan oleh Myhlback, iklim yang hangat adalah sedikit kelonggaran bagi Swedia. 14 derajat Celcius normal untuk Oberstdorf, namun di bawah sinar matahari suhunya bisa naik hingga 20 derajat.

– Ini adalah sesuatu yang harus disyukuri dan membantu kami. Saya menyadari seluruh kelompok setuju. “Kami hampir bersorak ketika mengetahui hal ini,” kata Myhlback.

Sesuai dengan direktur dukungan, Swedia telah menemukan cara untuk menghargai kondisi yang sangat hangat dalam jangka panjang.

– Ski kami sebagian besar bekerja dalam kondisi hangat dan lembab. Saat ini ada lem yang masuk akal. Saat kami mengalami ketidaknyamanan, suhu sekitar nol derajat. Oberstdorf dikenal karena kemampuan berubahnya di sini. Saat ini iklim terlihat mulus namun hangat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *